Jumat, 13 Maret 2009

Pada AKhirnya Adalah Tentang Percaya Diri

Setelah dipikir-pikir, dianalisa, dan ditelaah lebih mendalam *lebai*, ternyata ketidaksukaan gue pake baju2 yang amat fashionable dan lebih memilih baju2 yang biasa2 aja, no sense, yang penting nyaman adalah karena gue gak cukup confidence untuk memakainya!
Gue merasa jika gue pake baju yang high fashionable, bakalan banyak mata yang merhatiin (merasa diri jadi atraktif... hehe narsis), sementara gue gak gak begitu nyaman menjadi seorang limelight. Narsis lagi kah? Gak juga... karena gue juga akan sebaliknya, akan menjadi begitu perhatian sama orang yang pake bajunya high fashionable, bukan berarti negatif, tapi kadang2 gue jadi rada udik aja kali ya ngeliat orang2 pake bajunya bagus banget n enak diliat. Ya.. kalo yang bagus sih, jadi enak diliat, tapi kalo yang gak bagus, jadinya aneh untuk diliat. Hihi.
Itu juga yang gue hindarin, takut aneh untuk diliat. Jadinya malah diperhatiin banyak orang, ujung2nya jadi kikuk... what an uncomfortness!
So.. gue lebih memilih baju yang biasa2 aja, biasa banget mungkin yak, yang gak ngundang perhatian banyak orang, yang bikin gue jadi gak keliatan, dan gak begitu penting untuk diliat.. hehe... i'm not that confident to be very visible, conversely, i feel very comfort when no body is staring at me... xixixixi

Tidak ada komentar: